Jumat, 14 September 2012

KESAN PERTAMA



MY FIRST LOVE
Senja tiba menandakan bahwa cinta kita telah mencapai puncak …   Suatu saat nanti akan ada waktu untuk kita masih bersama akan ada ruang untuk kita berbagi dan akan ada masa untuk kita tetap bersatu walaupun dalam duka dan canda,,     Kata kata itu tak akan pernah kulupa,, karena kamu hanya satu didalam kehidupan pertamaku, saat bertemu kamu penuh warna gelora, saat kamu mencaciku penuh amarah,, saat kamu mulai menjadi sosok yang kukagumi,hingga akhirnya kamu menjadi orang yang kudamba..
Kita adalah Dua, dua insan yang berbeda ragam dan jenis, namun perbedaan itu tak membuatku lupa akan kenangan2 yang pernah kau lukis selama kita satu dalam ikatan cinta.
Langit senja adalah tanda warna dari cinta kita berdua..
Kamu adalah orang pertama dimana dalam keadaan aku membutuhkan seseorang yang akan menyelamatkan Nyawaku , aku tak tau lagi harus bagaimana.. saat kamu datang menghampiri . aku telah tak berdaya,, jantungku tak berdetak … tapi seolah-olah ada lintasan bayangan yg membuatku terbangun,, karena kamu, kamu seperti air yg selalu ku butuhkan kapanpun dimanapun itu,,
Kamu seperti udara yang selalu kuhirup segar mewangi yang selalu megikuti sampai dimana langkahku terhenti … kamu seperti badai yang datang secara tiba2 namun seperti pangeran dalam mimpiku ..
Sepi rasa tanpamu,, semua merindukan hadirmu ,, kamu adalh matahari kedua yang terus memancarkan cahya walaupun kau sedang meredup … bulan adalah saksi dimana pertemuan pertama kita terjalin semu ,,,  aku memang manusia biasa namun penuh arti dalam berbicara,, kamu bagai bintang yg tak pernah hilang dilangit hatiku,, aku sadari bahwa aku sangat menyayangimu penuh ketulusan… datanglah kembali padaku,, peluk erat tubuhku,, hingga terasa bahagia didekatmu .. jika debu selalu terhembus angin kencang, namun kamu tak pernah terhembus badai waktu dunia,,, kisah ini akan kuingat sampai kapanpun kamu ttetap yang pertama … J
200805311826301701.jpgHujan  turun tak menentu, sama seprti hatiku … aku tak mersakan apapun.. tapi mengapa tiba-tiba aku mempunyai rasa yang berbeda padamu .. awal sang mentari muncul dari selah selah bukit,, sampai tenggelam di ufuk barat.. rasa resah tanpamu selalu difikiranku … Ternyata Rasa itu adalah Sayang.. aku tak sadar bila hari demi hari ini aku selalu melamunkan hadirmu .. kamu meninggalkan beberapa puing-puing pesona yang menggebu-gebu dihatiku ,, sehingga akau terjatuh dan takkuasa untuk bangkit lagi … tanpamu disini bagai Rumah kosong tanpa penghuninya….
Kamu orang pertama YG MENOLONGKU saat aku disakiti oleh mereka,, kamu orang pertama yang membuat jantungku terasa berdetak kencang hampir terkuai lemas.. pandangan-pandangan itu … menandakan ka nada mawar cinta yang tumbuh disaat saat kita dalam kebersamaan..
Kamu bagaikan Hujan… yang datang tiba2 … kamu juga bagikan lampu yang membuatku terasa bercahaya..
Aku tak sadar ternyata aku tak bisa hidup tanpamu. Ego ini meyebut namamu setiap aku teringat masaa-masa indah yang kamu rajut tiba2 dan membawaku terbang tinggi menggapai harapan semua…
Tapi kini kamu mulai menjauh dariku?? Aku bertanya-tanya.. apa salahku,, hingga kini kamu mengacuhkanku… Aku masih teringat dengan kata-kata itu ::::::::# HADIRMU SELALU MEMBUATKU SEMAKIN JATUH CINTA KEPADAMU ,, SENYUMAN ITU MEMBUATKU TAK BISA BANGKIT DARI KETERPURUKANKU ,,, SEMOGA AKAN ADA BANYAK WAKTU UNTUK KITA BERSAMA-SAMA LAGI,, DAN AKHIRNYA KITA MENJADI PASANGAN YANG AKAN KEKAL WALAUPUN MENtARI TAK BERSINAR KEMBALI… KARENA HANYA ADA SATU BINTANG DIHATIKU ***YAITU DIRIMU SATU*** SEMOGA  AKAN ADA BANYAK RUANG UNTUK KITA BERBAGI RASA SAMPAI LANGKAH KITA TERHENTI DIPENGHUJUNG CINTA .. J
Wedding-Site_-IR_04.jpgHal2 indah saat kamu membawaku kesuatu tempat dimana kamu memberi ku sebuah harapan agar bisa menjadi sosok mawar dihatimu…
Namun semua telah hilang,, saat kmu mulai menjauh …
Air mataku tak henti menetes dan bertanya sedang apa kmu disana … Aku rindu kamu yang dulu.. aku rindu saat-saat terdahulu,, aku rindu saat pertama kaMu memegang tanganku.. aku rindu saat kamu membantuku saat aku hampir mati tenggelam, aku rindu saat kamu Mengatakan :::  JIKA MATAHARI HANYA SATU,, TAPI MENURUT AKU ADA DUA,,, YANG SATUNYA TERBIT DIUFUK TIMUR,, DAN YANG SATUNYA LAGI ADA DIMATA KAMU .. ::::
KATA KATA ITU KEMBALI MUNCUL :::: TAK USAH MENANGIS,, TANGISAN HANYA AKN MEMBUATMU TENGGELAM DALAM KETERPURUKAN ,,, DISINI MASIH ADA AKU BINTANG YANG AKN MENEMANIMU SETIAP WAKTU… YANG SELALU DATANG SAAT KAMU MEMBUTUHKNNYA…. YANG SELALU MUNCUL SAAT KAMU MERINDuKANYA WAHAI PUTRI MIMPIKU … ::::
SEMOGA KAMU TAK MELUPAKANNYA,,, SAMPAI KITA TUA NANTI,,, SEMOGA KENANGAN2 INI MASIH TERSIMPAN DALAM MEMORI PENUH HARAPAN DIMANA KITA BERTEMU HINGGA KITA BERPISAH …..
KAMU ORANG PERTAMA YG MEMBUATKU MENGERTI TENTANG ARTI SEBUAH PERTEMUAN YANG MEMBUATKU JATUH DALAM BAYANGAN ^^cinta^^  DAN MEMBUATKU MENGERTI ARTI SEBUAH PENGORBANAN HIDUP J

Tidak ada komentar: