Minggu, 22 April 2012

Saat Pertama Masuk Sekolah

 HAY >>><<<< :)

langsung aja yaa..

THE FIRST:*

hm,, setelah lulus sd   gw,, ngedaftar deh tu di SMP (maap,ini dulu tapi gw ceritainnya sekarang)
pertamanya gw sama SOTI( Sobat sejati ) gw NOVI jelasnya sama MAMAH juga ... buat daftar masuk skloahan ,, :).. seteelahh selese,, gw mau ambil pakaian ,, nah pas gw dijalan .. ceeiilaahh nongol cewe cakepp,, nahh mata gw melototin tuh cewek,, putih,cakep,pokonya segalanya deh :p Lebaaayy amatt :D nah Gw berniat kenalan.. yah gw samperin tuh cewek terus gw nanya nama loh sapa?? Dya bilang namanya : RINDYA(nama gabungan) takutthh gw ketauan ceritain dyanyah .. :p WKWKWK .. abis itu kita jalan sambil nanya-nanya dulunya kita gimana sih waktu di SD ... Persisnya ni cewek kayak anaknya SOPHIA LACUBA ... lembut,,dll .. baikloh sama kita-kita ... Karena hari udah siang, gw pulang deh tu ...

SECOND:*
________________MASUK PERTAMA_______________

Hari pertama masuk sekolah ,,wahwah ... kenalan banyak nih .. :p songong bnget si loh .. eiittsss... Upacara ??? oh nooo,, maless yaa ceramahnyaa panjang bangett,, abis itu OSPEK dimulai .. Kakak2nya galak2 .. tapi baek,, Kak Dodhi',Kak desi,Kak Luthfi pastinya ... kita banyak ngerasain halhal yg belon pernah kita rasain sebelumnya ,,, pengalaman yg ga pernah kitakita lupain kok :D Nah setelah selese temen2 gw pada masok kelas,, sedangkan gw engga.. appah cobbak?? !!! :@ gw jadi pembawa acara buat upacara MOS ituloh,, iii .. namanya juga baru kelas 1(Dulu) belon tau apapah.. kalo disuruh nurut aja,, takut dimarahiin :p.. 
Hari selanjutnya_______ :*******:_______

Waktu Gw mau masuk kelas .. gw ngeliatnya kaget gituh,, semua temen2 gw juga kaget lyat gw, karena gw ga pernah masuk sebelumnya soalnya sibuk latihan,, gw disuruh duduk dibelakang ,,duduknya sama cowok,, nah temen gw duduk ini,, Jahatnya minta ampuunnn duluu (tapi sekarang nggaa Malahan TUNDUK sama GW HaHaHa) ....pemilihan perangkat kelas dimulai .. calonnya banyak .. gw engga.. :p Malesss !!!
Ketuanya DESCA, Wakilnya AULIA,sekertarisnya GW( kenapah harus gw ya soalnya dites mana yg bagus tulisannya ,nah gw lah yg dpet ) Bendaharanya KOMANG ... hiii.. :D  
HARI KEDUA _____________:********:______________

GW sama temen2 gw disuruh ngebawa coklatlah,, sama kakak2 ituh.. ya udah gw bawak buat mereka.... terus ,, masa MOS mau beraakhir ... KITA perenungan DEh .. sukuurr gw bilang,, tapi ini saatsaat menegangkan,, dimana semua airmata berlinangan di beratus pipi yang ada disekolahan ,,, ternyata setelah selese kita dikerjain ... SIALANNnnnnnnnn :@ ......

Hmmmmm,,, HARI KETIGA__________________:***********:_________________
Gw mau cerita disini kita udah mulai belajar ,, gw mau cerita loh,, gw ternyata udah suka sama cowok ... Namanya ... ARDA(nama samaran) :D tapi waktu diya nembak guenya... guenya nggamauu .. yaudah nyeselnya belakangan deh,, karena gw nggak dikasih pacaran ... fokus belajar kata MAMAH .. :D
hmm,, selanjutnya guru B.I dateng beri tugas ceritaen idola masing2... gw nyeritain Kak MITHA THE VIRGIN ... belon kenal KKKKKKKKKKKAKK EZA ,, :D nah gw malu banget saat nama gw di panggil suruh maju kedepan,, kalo ngga ga dapet nilai ... siiitt ,, Yaudah gw ceritain panjang lebarrrrrr tuhh,, nah pas gw baca single pertamnya CINTA TERLARANG ,, gw disuruh nyanyi,,, AAaahhhhhh :!!!!!!!!!!
Maluu,, gw tapi semuaanya bilang ayoayoayoayoayo ... !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Appa??? yaudahdeh ,, apa bole dikata .. gw nyanyi ... setelah slese nyanyi semua Tepuk tangan,, bilang baguss...... MUka merah hilang sudah,,, sukuurr,,, ddegdegannya iilang lepas kelauutt.. :p #Plaaaaaaaaaakkk
nah Buguru bilang Nilai gw lengkap (98) /100lah,, ahh ga mau tau deh gw ........

 ISTIRAHAT ---- :)


disini gw bingung mau kemana sama siapa?? SOTI gw kelasnya beda sama gw ... ahhh sialan,, nah gw kenalan deh tu sama temen sekels namanya RATNA ... kita pergi belanja deh kekoperasi guru ... ... heemm seneng deh gw ... stelah itukita balik kekelas,, eh taunya BEL PULANG BUNYI,, gw pulang dehbarengan sama SOTI KKECIL GW... :P

RUMAH

sampe dirumah gw masi kepkiran tuh cowok ... COKA cowok yg gw suka ... hasiitt.. terus gw tidur sambil mikirin pa yg udah gw alami tadi disekolahan.... :)


Masa-masa indah dalam persahabatan,yang suda terjalin jangan pernah kamu melupakannya... sebab tanpanya kamu tidak dapat melakuakn apapun ... :) 

SAHABAT SEJATI SELALU TERLUKIS DALAM HATI .... :D

MAAP ya kalo masi acakacakan ... :)


sebenarnya masii panjang ... tapi .. sampe sini dulu yaakkk :)))))))))) 


GOOD BYE .... SEE YOU LATER :**** AND THANK YOU:***** AFTER YOU READ MY STORIY:******



MUaaachhhhh :D :)


Tidak ada komentar: